Membuat Agar Alis Mata Tebal, dengan Trik Menebalkan Alis

Selain bulu mata, alis merupakan faktor penting yang bikin riasan kita makin sempurna. Untuk mendapatkan alis tebal dan cantik, yuk, ikuti 4 trik yang mudah diaplikasi:

- Pilih warna pensil alis paling mendekati warna alis dan rambut kita. Pakai warna cokelat tua untuk kesan natural atau warna hitam jika rambut kita juga berwarna hitam. 

- Gambar alis menggunakan pensil alis perlahan-lahan. Sapukan bertahap dan jangan langsung ditekan terlalu kuat atau langsung menarik garis panjang, supaya alis tidak terkesan kaku.

- Selain menggunakan pensil alis, eyeshadow bisa bikin alis kita terlihat penuh. Gunakan kuas kecil yang kaku dan pilih perona mata warna cokelat atau abu-abu. Sapukan kuas pelan-pelan mengikuti bentuk alis. Cara ini juga bisa dilakukan jika alis kita sangat tipis.

- Jika punya maskara yang sudah kering, kita bisa menggunakan sikatnya untuk merapikan alis. Sisir alis dengan gerakan ke atas, supaya alis terlihat rapi dan tambah tebal. Selain itu, maskara bening dalam bentuk gel juga bisa kita gunakan supaya alis terlihat rapi. Metode ini pas banget buat yang alisnya cukup tebal. 












0 comments:

Post a Comment