Membuat Agar Kulit Putih, Bersih, Mulus dan Halus, dengan Alami

Membuat Agar Kulit Putih Bersih Mulus dan Halus sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak cara. Hampir semua orang ingin terlihat bersih dan cantik. Bagi banyak orang, terutama perempuan, putih merupakan lambang kebersihan dan kecantikan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang ingin menjadi putih.

Berikut ada 8 Tips metode alami agar Anda dapat mempunyai kulit putih.

1. Tomat
Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil Tomat berukuran besar. Lalu, Tomat itu Anda parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan Lemon dan beberapa tetes air mawar. Kemudian, aduk keduanya hingga rata. Oleskan pada kulit dengan kuas, diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah dengan baik. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

2. Yoghurt
Yogurt ternyata bisa memberikan kelembapan untuk kulit Anda. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit Anda. Caranya? Campurkan Yoghurt dengan sedikit madu. Lalu, oleskan yoghurt pada kulit  Anda. Kemudian, biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bisa dibersihkan dengan air.

3. Susu
Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. . Susu memiliki banyak bahan yang meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain . Kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok kulit dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati , dan memberikan warna yang baru.

4. Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim Papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

5. Kentang
Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit . Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

6. Jeruk nipis dan putih telur
Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan Jeruk Nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker kulit. Oleskan masker Jeruk dan putih telur ini ke Kulit, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 hingga 10 menit, basuh  dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

7. Almond
Almond dapat membantu mengurangi kegelapan warna kulit sehingga kulit akan terlihat lebih terang. Cara praktis dan alami untuk menggunakan Almond untuk memutihkan kulit adalah dengan mencampurkan Almond dengan susu dan sedikit kunyit. Caranya, pada pagi hari, rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada kulit dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin dan bersihkan. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini 2 minggu sekali.

8. Lada Manis (Paprika)
. Masker Paprika ternyata bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam kulit.
Bingung cara membuat maskernya? Anda bisa menghancurkan (atau memblender) Paprika Merah atau Paprika Hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker kulit . oleskan blenderan pada kulitAnda dan kemudian biarkan selama lima belas menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit Anda dapat lebih sehat dan pastinya kulit putih alami bisa Anda dapatkan.



Cara-cara di atas merupakan cara alami Membuat Agar Kulit Putih Bersih Mulus dan Halus, dengan  menggunakan bahan tradisional yang tentunya aman digunakan. Semoga dengan tips di atas, kulit anda dapat terlihat lebih putih dan cerah secara cepat. Selamat mencoba.












0 comments:

Post a Comment